Tuesday, October 4, 2016

🏩 Susah cari hotel murah? Di sini harganya mulai Rp47.052 saja!

Periode terbatas! Pesan sekarang untuk dapatkan harga terbaik. Info selengkapnya di sini:

Need English version or can't view images? Click: EN | ID
Sssttt… Mau berburu tiket tanpa ribet?

Dimulai besok! Nikmati beragam penawaran terbaik dari beragam maskapai, termasuk bonus-bonus lainnya. Salah satunya, harga spesial hotel-hotel favorit di luar negeri.

Tak bisa menunggu besok? Tenang, pesan hotel di luar negeri hari ini mulai Rp47.052 saja!

Promo Berlangsung di Traveloka

Mau dapat diskon hingga Rp250.000? Daftar kartu kredit ini saja!.
Saya mau lihat promonya.

Ada rencana pergi ke luar negeri? Manfaatkan saja promo ini:
Saya mau lihat promonya.

Pakai Traveloka App lebih murah dan mudah
Hotel termurah & terbaik di Indonesia:

Cari hotel murah di sini, sisa uangnya bisa buat beli oleh-oleh.
Saya mau lihat promonya.

Ingin ke Bali tapi dompet tipis? Pakai saja Traveloka App.
Saya mau lihat promonya.

Habis gajian, waktunya liburan. Yuk, makan enak di Surabaya!
Saya mau lihat promonya.

Cara ampuh redakan stres? Liburan santai di Bandung pastinya!
Saya mau lihat promonya.

Did you know #130*

Salah satu perbedaan online travel fair dengan travel fair pada umumnya adalah Anda tak perlu bangun pagi-pagi dan antre berjam-jam karena takut kehabisan tiket pesawat murah. Sebab, online travel fair berlangsung selama 24 jam dan memiliki kuota tiket yang lebih banyak. Mau tahu perbedaan lainnya? Lihat selengkapnya di sini.

*Tunggu info menarik lainnya di newsletter selanjutnya
Hotel termurah & terbaik di luar negeri:

Hotelnya yang murah, bikin Anda tak perlu tunda liburan ke Jepang.
Saya mau lihat promonya.

Tak heran Hong Kong favorit turis, soalnya banyak hotel hemat!
Saya mau lihat promonya.

Tanpa buang banyak uang, Anda bisa menginap di Singapura!
Saya mau lihat promonya.

Berencana liburan ke KL? Tak salah karena hotelnya murah!
Saya mau lihat promonya.

Cari harga promo tiket pesawat? Klik di sini!

Best,

Traveloka

newsletter@traveloka.com

Anda dapat:
Berhenti berlangganan,
namun Anda akan kehilangan informasi Promo Eksklusif Traveloka.

No comments:

Post a Comment